Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Menggelar Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Cipta Kondisi OPS Tertib Ramadhan 1445 H Tahun 2024

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Menggelar Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Cipta Kondisi OPS Tertib Ramadhan 1445 H Tahun 2024

Jumat 05 April 2024 21:37:13 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka Cipta Kondisi Ops Tertib Ramadhan 1445 H tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan menggelar kegiatan Jumat Curhat Jum’at, (05/04/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Telayap dan Desa Bt Nilo Kecil Bripka Rusdi dengan berdialog dan mendengar langsung saran dan masukan dari masyarakat perihal kinerja kepolisian khususnya Polsubsektor Pelalawan.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut Bripka Rusdi berbincang dengan masyarakat juga meminta saran serta masukan perihal kinerja Polri kedepannya, khususnya Polsubsektor Pelalawan.

IPTU Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan, “program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsubsektor Pelalawan dengan masyarakat. Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jum’at Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri, dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Scroll to top