Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan

Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan

Sabtu 27 April 2024 13:31:48 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Dalam rangka menjaga kondusifitas yang aman dan damai, Polres Kuansing menggelar kegiatan “Jumat Curhat”. Dalam curhatan kali ini Polres Kuansing menggandeng Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kedai Kopi Nikmat Kel. Pasar Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, Kasat Binmas AKP H. Yuhelmi, Kasat Intelkam AKP Jhon W.H Matondang, S.H, Plt. Kasi Humas Iptu Aman Sembiring, S.H, KBO Sat Narkoba Ipda Sudarman, KBO Sat Intelkam Ipda Asrul, Personel Sat Narkoba, Personel Sat Binmas, Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, mengucapkan, “Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan yang telah berkenan meluangkan waktunya dalam acara Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Kuansing.”

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan langsung dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan situasi keamanan diwilayah hukum Polres Kuansing,” sambung AKBP Pangucap.

Masyarakat menyampaikan keprihatinan mereka terkait meningkatnya kejahatan di beberapa daerah, yang membuat mereka khawatir akan keselamatan, khususnya para remaja.

“Kami berharap pihak Polres Kuansing dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah terjadinya kejahatan diwilayah Kab. Kuansing guna meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujar Weihendra selaku Ketua Yayasan Cinta Kasih.

Dalam menanggapi aspirasi masyarakat, Polres Kuansing berkomitmen untuk segera melakukan tindakan pencegahan. Langkah-langkah yang akan diambil meliputi peningkatan kegiatan Patroli dan penyuluhan hukum di seluruh desa yang berada diwilayah hukum Polres Kuansing.

“Dengan adanya komunikasi langsung antara pihak Kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Kuansing,” tandas Kapolres AKBP Pangucap.

Scroll to top