Personil Polsek Bonai Darussalam Giat Patroli di Program Minggu Kasih

Personil Polsek Bonai Darussalam Giat Patroli di Program Minggu Kasih

Minggu 28 April 2024 15:26:21 WIB

Giat Patroli di Tempat Ibadah Gereja Di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP).

Patroli dilaksanakan, Personil Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Aipda Suwanto dan Bripda Ilham Fauzi, di Gereja Oikumene PT APSL Desa Sontang, Minggu (21/4/2024) pukul 09.00 Wib sampai 10.00 Wib.

“Polri memastikan rasa aman bagi Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu Di Gereja,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Iptu Romi Yendry SH MH.

Dengan adanya, program MK-QWPP ini, diharapkan Kapolsek, agar Jamaah yang melaksanakan Ibadah merasa nyaman dan aman pada saat giat Ibadah di Gereja dengan adanya kehadiran Polisi.

“Selain itu, Personil Polsek Bonaidarussalam berupaya menampilkan Sosok Polisi yang Agamis dalam rangka meningkatkan trust publik,” tutur Iptu Romy

“Termasuk, upaya antisipasi atau mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja,” pungkasnya mengakhiri.

Scroll to top