Cegah C3 dan Kejahatan Lain, Polsek Bandar Sei Kijang Melaksanakan Patroli KRYD

Cegah C3 dan Kejahatan Lain, Polsek Bandar Sei Kijang Melaksanakan Patroli KRYD

Minggu 28 April 2024 19:42:45 WIB

Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Jajaran Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Kota rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) baik pada pagi, siang, maupun malam dini hari, Jum’at (27/04/2024)

Pelaksanaan patroli sering dengan menyambangi warga, khususnya yang berada di Kecamatan Bandar Sei Kijang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan Patroli KRYD yang dipimpin oleh Ps. KSPKT II bersama personil Polsek Bandar Sei Kijang dilaksanakan di SPBU, Swalayan Alfamaret dan Indomaret, Bank BRI, Bank Riau dengan menyasar minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, kerumunan serta kejahatan tertentu di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH mengatakan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

“peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing agar terhindar dari kejahatan C3 dan Kejahatan lain,” pungkasnya.

Tak lupa juga, personel patroli meminta kepada seluruh warga Kecamatan Bandar Sei Kijang untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang di tengah tengah masyarakat.

“sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang,” beber Kapolsek. 

Scroll to top