Personil Piket Pelayanan SPKT Polsek Tambusai Optimalkan Pelayanan Masyarakat Lewat Program Minggu Kasih

Personil Piket Pelayanan SPKT Polsek Tambusai Optimalkan Pelayanan Masyarakat Lewat Program Minggu Kasih

Minggu 28 April 2024 19:51:18 WIB

Dipimpin AKP Efendi Lupino SH, Minggu 28 April 2024 sekitar pukul 10.40 Wib, Personil Piket Pelayanan SPKT Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul), Bripka Leonardi Tamba dan Brigadir Randi Perdana giat pengamanan Ibadah Jema’at Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (QWPP) Tahun 2024.

“Pengamanan tersebut di Gereja Siloam Dusun Bondar Desa Tambusai Barat dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Dusun Tanjung Baru Desa Tambusai Barat,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK MH melalui Kapolsek AKP Efendi Lupino, SH.

Kapolsek mengharapkan dengan program Minggu Kasih dapat memberi rasa nyaman dan aman untuk Jema’at yang beribadah di gereja tersebut.

“Sebagai antisipasi Tindak Pidana (TP) C3 agar terciptanya rasa aman kepada Jema’at dan menghimbau kepada Pemilik Kendaraan Roda Dua agar memakai Kunci Ganda,” pungkasnya

Termasuk, sambung AKP Efendi, dapat mengingatkan kepada Jema’at Gereja tersebut serta Pemuda Gereja agar lebih hati-hati melihat Jema’at yang tidak dikenal dan biasa beribadah di Gereja tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terciptanya Publik Trust Masyarakat terhadap Polri, sehingga Polisi mampu memberikan layanan yang optimal,” tutup Kapolsek Tambusai mengakhiri.

Scroll to top