Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Tualang Laksanakan Patroli KRYD

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Tualang Laksanakan Patroli KRYD

Minggu 28 April 2024 19:55:02 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas , Kepolisian Sektor Tualang tingkatkan Patroli KRYD di tempat Keramaian dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Tualang, Sabtu (27/4/24) malam

Berawal dari pelaksanaan apel malam yang dipimpin Kasi Humas Aiptu Jonas Hasiholan bersama personil lainnya guna memberikan arahan dan memeta tempat Keramaian dan kerawanan di wilayah hukum Polsek Tualang.

Kapolres Siak -Polda Riau Akbp Asep Sujawatdi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, peningkatan Patroli di tempat keramaian dan rawan kriminalitas untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tualang.

Adapun lokasi patroli KRYD tersebut ditempat Keramaian( Km. 10 Kp. Perawang Barat, Tamanan Motuyoko ), rawan C3 dan Bali ( Jln. Pemda, Jln. Raya km. 7), dan Objek Vital ( Bank).

“Polsek Tualang akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas saat malam Minggu” terang Kompol Arry.

Selain itu Polsek Tualang menyampaikan kepada para sejumlah masyarakat yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi rawan tindak pidana, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas

Dalam pelaksanaannya, Patroli dilaksanakan setiap hari dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas di masyarakat dan apabila terjadinya suatu gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Tualang, tutup Kompol Arry.

Scroll to top