Polsek Pangkalan Kerinci Tak Henti-hentinya Patroli Cegah Aksi C3

Polsek Pangkalan Kerinci Tak Henti-hentinya Patroli Cegah Aksi C3

Senin 29 April 2024 07:48:02 WIB

Tbnewsriau - Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau tak henti-hentinya mengadakan patroli.

Patroli dilksanakan guna mengantisipasi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3) diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kegiatan kali ini, dipimpin oleh Pa. Panit II Samapta Aiptu C. Togi diikuti anggota Polsek Pangkalan Kerinci lainnya, Minggu (28/4/2024).

Adapun sasaran patroli ini yaitu perbankan dan swalayan yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan.

Petugas menyampaikan kepada security bank dan karyawan swalayan untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan C3.

"Patroli kita adakan untuk mengantisipasi C3 dan juga untuk mengingat kan para security bank dan karyawan swalayan. Jika ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian," kata Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.

"Diharapkan juga kegiatan ini dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Kecamatan Pangkalan Kerinci ini," tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada terjadi kendala apapun. Situasi aman dan terkendali hingga proses kegiatan patroli selesai.

Scroll to top