Antisipasi C3, KRYD Polsek Bagan Sinembah Patroli Dialogis ke Sejumlah Titik Rawan

Antisipasi C3, KRYD Polsek Bagan Sinembah Patroli Dialogis ke Sejumlah Titik Rawan

Senin 29 April 2024 08:22:31 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Dalam Mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas, dan Curanmor ( C3) Personel Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil lakukan Patroli Dialogis di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Lintas Sumatera Bagan Batu, didepan RS Awal Bross Bagan Batu, Jl. Ring Road Bagan Batu dan Pajak Lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. Rabu 24 April 2024. Pukul 16.00 WIB.

Patroli dialogis yang sudah menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) pasca melaksanakan Operasi Ketupat Lancang Kuning Lebaran Tahun 2024, ini. Dpimpi langsung oleh Kapolsek Kompol Imron Teheri S.Sos., M.H. dan diikuti Aiptu S. Rambe, Aipda Leonardo Sitorus, Aipda Heryadi, Bripka Sinton Manulang dan Briptu Mulyadi.

Ditempat terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk. MM menjelaskan Kegiatan Patroli Rawan C3 di Wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil.

Telah dilaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan kegiatan patroli dialogis, patroli C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di beberapa titik rawan oleh Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil ” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, upaya untuk mengntisipasi tindak pidana C3(Curas, Curat, dan Curanmor) Dan juga agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian.,” imbuhnya.

 

Scroll to top