Iptu Hendra Pimpin Apel Pagi Giat KRYD di Polres Rohul

Iptu Hendra Pimpin Apel Pagi Giat KRYD di Polres Rohul

Senin 29 April 2024 17:14:19 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id – Personil Pos Yan Pematang Baih Apel Pagi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 (OKLK-24), dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu Hendra Sitorus SH MH, Rabu 17 April 2024.

 

“Pelaksanaan Apel Pagi Personil Pos Pelayanan Pematang Baih, di Depan Pos Yan Pematang Baih Desa Pematang Berangan dengan kekuatan 10 Personil,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Padal Pos Yan Pematang Baih Iptu Hendra Sitorus SH MH Dalam kesempatan, itu arahan pengambil Apel, Dirinya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Apel Pagi hari ini. “Kemudian Kita semua semoga dalam keadaan sehat selalu,” sebut Perwira dengan Balok di Pundaknya.

 

Lanjutnya, berdasarkan Sprint Polres Rohul, Nomor : 501/lV/ PAM.1.3/2024, bahwasanya kita melaksanakan KRYD, Antisipasi Arus Balik Tahun 2024, terhitung dari tanggal 17 April – 23 April 2024. “Diharapkan kepada Seluruh Personil yang terlibat operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 di Pos Pematang Baih P bekerja dengan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan penuh rasa tanggungjawab,” tutup Sitorus yang kini menjabat sebagai Kapolsek Rambah ini

 

Terpantau selama kegiatan Apel KRYD digelar, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Scroll to top