Dit Sabhara Polda Riau Melaksanakan Gelar Perlengkapan dan Kesiapan Menjelang Pemilukada 2017

Dit Sabhara Polda Riau Melaksanakan Gelar Perlengkapan dan Kesiapan Menjelang Pemilukada 2017


Kamis 20 Oktober 2016 10:41:00 WIB
TBnewsriau - Dit Sabahara Polda Riau hari ini di lapangan SPN Pekanbaru melaksanakan gelar Perlengkapan dan Kesiapan Direktorat Sabhara Polda Riau ini dalm rangka Pemilukada tahun 2017. Rabu (20/10) sekitar pukul 07.00 Wib.

Acara ini di pimpin langsung oleh Wadir Dit Sabhara Polda Riau AKBP Joko Heri Purwono SH, Sik dan diikuti oleh seluruh personil Dit Sabhara Polda Riau.

Kasi Pasdal Dit Sabhara Polda Riau, mengatakan , "Jumlah kekuatan personil Sabhara Polda yang di turunkan dalam Gladi ini berjumlah 236 Personil dan kalau tidak ada halangan akan di peragaan hari Jum'at di depan Kapolda" Ujar Kompol Sumarno .

Peragaan dari berbagai jenis Kendaraan Sabhara Polda Riau juga di tampilkan dalam Gladi ini diantaranya Watercanon, Truck Dalmas, Mobil Sar, Mobil Patroli, Mobil Box Dalmas, Mobil Satwa, Securitybarrier, Rapenmas dan Raimas.

Dalam Gladi peragaan Sabhara Polda Riau ini dimulai dari peragaan Yel yel hingga peragaan "K9" dari Jenis Belgian Malinois dan Labrador yang tidak kalah meriahnya.

"Dari 4 ekor Anjing Satwa Polda Riau ini diantaranya 3 ekor jenis Belgian malinois Untuk mendeteksi narkoba dan 1 ekor jenis Labrador untuk mendeteksi Handak" Ujar Kasubnit Cakal Sabhara Polda Riau.(DAW)
Scroll to top