Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Binawidya, Berikan Sembako Kepada Warga

Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Binawidya, Berikan Sembako Kepada Warga

Senin 27 Mei 2024 10:30:34 WIB

Tbnewsriau - Polresta Pekanbaru bersama Polsek Binawidya gelar Minggu Kasih dan berikan Bansos kepada keluarga kurang mampu yang dilaksanakan di Aula Polsek Binawidya Jl. Merak Sakti Kel. Simpang Baru Kec. Binawidya kota Pekanbaru, Minggu (26/05/2024).

Agenda Minggu Kasih tersebut dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Binawidya IPDA Quirinus Siu Bano didampingi Panit Binmas Polsek Bimawidya AIPDA Ary Sujatna, Panit Binmas Polsek Binawidya AIPTU Muhammad Yusuf.SH., dan Bhabinkamtibmas Polsek Binawidya serta dihadiri kurang lebih 15 orang warga.

Panit Lantas Polsek Binawidya Ipda Quirinus Siu Bano dalam sambutannya menyampaikan, Kami selaku pihak kepolisian adalah tempat bagi masyarakat yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan kamtibmas,dan kami akan selalu respon apapun pengaduan yang masuk kepada kami,baik pengaduan melalui media sosial ataupun secara langsung kepada kami,dan pengaduan dari masyarakat akan segera kami tindak lanjuti sesuai undang undang yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama dalam sesi tanya jawab perwakilan warga Tuah Karya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kepolisian yakni Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru yang telah melaksanakan kegiatan positif bagi masyarakat.

” Kami berharap Polsek Binawidya mensosialisasikan kembali kepada tokoh masyarakat Tuah karya,forum RT/RW Tuah karya untuk membentuk kembali Pos Kamling yang sebelumnya pernah aktif,sehingga kami pun semakin merasa aman,dikarenakan akhir akhir ini banyak nya kasus kemalingan dan berharap Polsek Binawidya bersedia untuk melakukan Patroli ke setiap perumahan “, tuturnya.

Disisi lain warga juga menyampaikan, meminta dan berharap kepada Polsek Binawidya agar bersedia memperhatikan persimpangan lampu merah Garuda Sakti dan simpang Melati jalan Garuda Sakti,karena sering terjadinya macet disaat pagi dan sore hari pada saat jam aktivitas masyarakat meningkat,karena banyak juga truck besar yang melintas pada sore hari di sepanjang jalan garuda sakti.

Scroll to top