Jemaat GKPI Merasa Senang Dengan Kehadiran Personil Polsek Minas Dalam Giat Minggu Kasih

Jemaat GKPI Merasa Senang Dengan Kehadiran Personil Polsek Minas Dalam Giat Minggu Kasih

Senin 27 Mei 2024 10:36:46 WIB

Tbnewsriau - Sejumlah Personil Polsek Minas - Polres Siak kembali melakukan giat rutin Minggu Kasih, kali ini kegiatan itu dilakukan di Gereja Kristen Pentakosta Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (26/05/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Bertuah Aiptu Andre Azmi dan diikuti sejumlah personil lainnya.

Dalam hal ini, Jemaat GKPI mengucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Personil Polsek Minas dalam rangka kegiatan Minggu Kasih sebab dapat merasakan langsung berkomunikasi menyampaikan pesan khususnya jemaat gereja yang akan melaksanakan ibadah.

Jemaat juga meminta agar kegiatan-kegiatan ibadah pada hari Minggu dan Hari-hari Besar keagamaan dimohon untuk terus dilaksanakan bantuan pengamanan serta patroli oleh pihak kepolisian.

Pengurus Jemaat GKPI juga mengucapan terimakasih atas kegiatan patroli oleh Polsek Minas setiap adanya kegiatan ibadah pada hari minggu dan hari besar keagamaan karena dapat mencegah terjadinya permasalahan pencurian ataupun tindak pidana lainnya.

Menanggapi curhatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Minas yang diwakili Aiptu Andre Azmi mengatakan bahwa Polsek Minas akan selalu melaksanakan patroli disetiap hari Minggu dan hari-hari besar keagamaan dalam pelaksanaan ibadah dan menjamin kenyamanan Umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah di Gereja-Gereja Wilkum Kec. Minas sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan polri terhadap masyarakat.

"Polsek Minas akan selalu memberikan rasa aman dengan melakukan Pengamanan dan patroli oleh polisi yang berseragam pada pelaksanaan kegiatan ibadah dihari besar dan Polsek Minas akan selalu melakukan patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas serta edukasi bersama Bhabinkamtibmas," katanya.

Scroll to top