Polres Pelalawan Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Mujahidin Desa Delik

Polres Pelalawan Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Mujahidin Desa Delik

Senin 27 Mei 2024 10:40:38 WIB

Tbnewsriau - Kapolres AKBP Suwinto SH SIK Giat Subuh Harmoni guna Menjalan Silahturahmi dengan masyarakat Sholat Subuh berjamaah Bertempat di Masjid Al Mujahidin Desa Delik kecamatan Pelalawan, Tim safari Harmoni subuh mengadakan kegiatan shalat subuh berjemaah “Safari Harmoni Dan Gerakan Subuh Di Masjid” (Senin, 21/05/2024)

Tim shalat subuh Harmoni di pimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH,. SIK beserta Pejabat Utama Polres Pelalawan, turut hadir pada acara tersebut Kemenag Kabupaten Pelalawan Dr H Jisman MA, Ketua PD DMI Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rasi S. Ag.Kepala Kantor BSI Pelalawan Jhontra Volta beserta Personil Polres dan Polsek Subsektor Pelalawan. Dalam meningkatkan hikmah shalat subuh berjamaah turut hadir Kepala Desa Delik Saiman.SE, jamaah masjid Al  Mujahidin Desa Delik beserta jemaah Desa Delik Kecamatan Pelalawan.

Dalam sambutan singkatnya Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan Dr H Jisman MA dalam sambutan singkatnya bahwa ini merupakan program kerja sama pak kapolres, kemenag, DMI dan TNI alhamdulillah banyak didukung oleh masyarakat.
yang imana Shalat subuh Harmoni ini salah satu program Polres Pelalawan bagaimana Kita dapat berjuang memakmurkan masjid dan kita berjuang mengajak kepada masyarakat agar senantiasa melaksanakan shalat melakukan sholat berjamaah di masjid.

Dalam sambutan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK ” Shalat subuh banyak hikmah dan nikmat yang kita rasakan salah satunya berupa tetap terjalin silahturahmi dan mem perkuat ukhuwah islamiyah. Selain itu Safari harmoni yaitu shalat subuh berkeliling memiliki tujuan untuk mendekat hubungan polri di tengah-tengah masyarakat sehingga tugas pokok kepolisian yakni Penegak Hukum, Harkambitmas, dan Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat. Kegiatan subuh Harmoni ini dapat terjalin dengan baik, selain itu tujuan dilaksanakan silaturahmi yaitu guna mendekatkan hubungan Polres Pelalawan dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Polri khusunya Polres Pelalawan dalam melaksanakan tugasnya akan tetap mengedepankan upaya Persuasif, Preventif, Refresif guna mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat.

Dan melaksanakan shalat subuh berjemaah adalah salah satu upaya umat muslim untuk selalu memakmurkan masjid”. Tegas Kapolres Pelalawan.

Ditambahkannya “untuk itu kepada orang tua agar selalu memantau dan menjaga anak-anak dari bahaya penyalahgunaan Narkoba”. Tutup AKBP Suwinto SH SIK.

Scroll to top