Cooling System Polsubsektor Pelalawan, Laksanakan “Program Minggu Kasih” Sambangi Jemaat Kristiani di Gereja Posyan Hosiana

Cooling System Polsubsektor Pelalawan, Laksanakan “Program Minggu Kasih” Sambangi Jemaat Kristiani di Gereja Posyan Hosiana

Senin 27 Mei 2024 10:45:30 WIB

Cooling System Polsubsektor Pelalawan guna jaga Kamtibmas, Personil Piket Yanmas Polsubsentor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan “Program Minggu Kasih” dengan menyambangi Jemaat Kristiani Gereja Posyan Hosiana Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan. Minggu, (26/05/2024).

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsubsentor Pelalawan, bertujuan mendukung program ‘Quick Wins Presisi Polri’, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan “Pada Program Minggu Kasih ini bertujuan menyerap aspirasi, masukkan dan keluhan masyarakat maupun tokoh agama khusus jamaah gereja setempat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsubsentor Pelalawan, kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” ucap Iptu Legito.

Scroll to top