Cipta Kondisi, Polisi Pangkalan Kuras Giatkan Patroli Malam Cegah Balap Liar

Cipta Kondisi, Polisi Pangkalan Kuras Giatkan Patroli Malam Cegah Balap Liar

Senin 27 Mei 2024 10:47:57 WIB

Tbnewsriau -  Polisi di Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, menggiatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi balap liar yang selama ini dikeluhkan warga yakni di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (25/5/2024) malam.

"Kami dalam beberapa hari terakhir menerima informasi dan keluhan masyarakat terkait adanya balap liar dan anak remaja yang suka berkeliaran sampai larut malam," kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H, Minggu (26/7/2024).

Berdasarkan informasi tersebut, kata dia, pihaknya rutin melaksanakan patroli malam hari dengan menyisir sejumlah lokasi yang telah dilaporkan warga.

"Dari beberapa lokasi yang ditunjukkan warga, pada patroli yang dilaksanakan tadi malam, kami tidak menemukan adanya aksi balap liar seperti yang diinformasikan," katanya. Meskipun tidak ditemukan, kata Jhonson, pihaknya akan tetap menggelar patroli malam hari untuk mencegah balap liar ini. "Jika di temukan akan kami tindak dengan tegas," ujarnya.

"Kegiatan ini, sekaligus bertujuan menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat," tambahnya.

Scroll to top