Penyebab KMP Permata Lestari-1 Terbakar Masih Dalam Penyelidikan

Penyebab KMP Permata Lestari-1 Terbakar Masih Dalam Penyelidikan

Senin 27 Mei 2024 12:02:53 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id (Bengkalis) Kapal Motor Penumpang (KMP) Permata Lestari 1 yang sedang sandar dan dalam kondisi rusak terbakar,Kamis (23/5/2024) sekitar pukul 10:00 WIB di pelabuhan PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) milik BUMD Bengkalis.

 

Kapolsek Bengkalis AKP Faisal saat berada di lokasi menyebutkan, terbakarnya KMP Permata Lestari-1 sekitar pukul 10:00 WIB dan pihak polsek langsung berkoordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran untuk melakukan pemadaman. Kapolsek Bengkalis AKP Faisal bersama tim saat bertugas di lokasi kapal terbakar 

 

"Begitu kita dapat laporan tadi, kita langsung ke lokasi untuk melakukan pengamanan di lokasi dan juga berkoordinasi dengan Damkar, Alhamdulillah api bisa dipadamkan dan anak buah kapal (ABK) sebanyak 15 orang semua dalam keadaan selamat,"kata AKP Faisal. Di tambahkan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak satuan polisi perairan (Satpolair) Polres Bengkalis.

 

"Penyebab kebakaran masih dalam lidik dan hasilnya nanti akan di sampaikan Kapolres,"ungkap Kapolsek. Berdasarkan informasi yang diterima bahwa kapal tersebut dalam keadaan rusak, sudah dua minggu lebih tidak beroperasi.

Scroll to top