Polsek Rambah Gencar terapkan Program Minggu Kasih

Polsek Rambah Gencar terapkan Program Minggu Kasih

Senin 27 Mei 2024 12:33:08 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) gencar terapkan program Minggu Kasih. Hal itu terbukti dalam kegiatan patroli di tempat ibadah Gereja melalui Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) di Wilayah Hukum Polsek Rambah.

 

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, Minggu (26/5/2024). Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono SIK MH, melalui Kapolsek Iptu Hendra Sitorus SH MH, menyampaikan, bahwa personil Piket SPKT III Polsek Rambah, Bripka Suratno bersama Bripka Ilmansyah HSB, melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah di dua gereja.

 

Antara lain, Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar jemaat yang beribadah merasa nyaman dan aman, dengan adanya kehadiran polisi.Selain itu, personil Polsek Rambah juga menunjukkan sosok Polisi yang agamis sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.

Scroll to top