Polsek Rambah Gelar Jum'at Curhat & Cooling System Untuk Persiapan Pilbup Rohul 2024

Polsek Rambah Gelar Jum'at Curhat & Cooling System Untuk Persiapan Pilbup Rohul 2024

Senin 27 Mei 2024 12:52:21 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id (Rohul) Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu tahun 2024, Polsek Rambah mengadakan kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri (QWPP). Jumat (24/05/2024) sekitar pukul 09.20 WIB di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Rambah.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Zulkarnaen, dengan didampingi oleh personil Polsek Rambah lainnya, yaitu Aiptu Maisuri dan Bhabinkamtibmas Aipda Darmansyah SH. Tujuan utama dari giat ini adalah untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

 

Dalam sambutannya, Iptu Zulkarnaen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para tokoh masyarakat Desa Tanjung Belit yang telah menerima kunjungan mereka dengan baik. Ia menegaskan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

"Kami personil Polsek Rambah mengajak masyarakat Desa Tanjung Belit untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang Pilkada serentak Tahun 2024," ujar Iptu Zulkarnaen. Di tempat terpisah, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus SH MH, juga menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. Ia menekankan bahwa dukungan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai selama proses Pilkada.

 

"Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Rambah yang telah berkunjung ke Desa Tanjung Belit. Mereka menyatakan siap mendukung penuh Polres Rohul, khususnya Polsek Rambah, untuk menjaga harkamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024," kata Kapolsek.

 

Iptu Hendra Sitorus juga menambahkan bahwa masyarakat Desa Tanjung Belit sangat menghargai kehadiran Polri yang selalu siap membantu dan menjaga keamanan. "Dalam kesempatan itu, masyarakat Tanjung Belit akan bekerja sama dengan pihak Polri dan bangga terhadap Polri yang selalu hadir saat warga membutuhkan. Polri tetap semakin jaya serta semakin dicintai," pungkas Iptu Hendra.

 

 

 

Scroll to top