Festival Lomba Kicau Burung Polres Pelalawan, Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Festival Lomba Kicau Burung Polres Pelalawan, Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Senin 24 Juni 2024 20:07:06 WIB

Tbnewsriau - Komunitas pencinta burung hadir memeriahkan Festival Kicau burung yang di taja Polres Pelalawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Berlangsung di Gantangan Hobbies Team, Lapangan Parkir Halaman Belakang Ramayana, Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan Minggu (23/6/2024).

Pembukaan Lomba Kicau Burung dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dibuka oleh Waka Polres Pelalawan KOMPOL. I Komang Aswatama, S.H, S.I.K di dampingi Kabag Ren Polres Pelalawan KOMPOL. H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan,Para Dewan Juri serta Peserta Kicau Mania

Susunan dan rincian kegiatan Lomba Kicau Burung Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 antara lain Love Bird Insert 50 K ,
Kenari Insert 60 K, Murai EP Insert 150 K,
Love Bird Umum Restar 800 A Insert 60 K,
Kacer Insert 150 K, Love Bird Umum Restar 1000 A Insert 50 K, Murai Umum Insert 250 K,
Konin Insert 50 K, Kacer Insert 250 K,
Love Bird Fighter A Insert 60 K, Kenari Insert 50 K, Murai Batu Ring Insert 100 K, Love Bird Umum Restar 800 B Insert 60 K,Kacer Insert 100 K, Love Bird Los Poin A Insert 50 K, Murai Umum Insert 80 K, Love Bird Umum Restar 1000 B Insert 50 K, Kacer Insert 80 K, Love Bird Fighter B Insert 60 K, Love Bird Los Poin Insert 50 K.

Kegiatan Pembukaan Lomba Kicau Burung Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di awali dengan kata sambutan Hasan sebagai ketua Pelaksana, dalam sambutannya Hasan mengucapkan ribuan terimakasih kepada polres pelalawan dan seluruh peserta kicau mania yang berkesempatan hadir pada siang hari ini. Semoga kegiatan kita hari ini dapat menjalin kolaborasi antara hobbies team dan Polres Pelalawan selaku penyelenggara kegiatan Lomba Kicau Mania, Kolaborasi ini terjalin karena adanya kerjasama antara hobbies team dan Polres Pelalawan sehingga kegiaatan hari ini dapat laksana dengan baik.

Usai sambutan dari ketua Pelaksana di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK yang di wakili oleh Waka Polres Pelalawan KOMPOL.I Komang Aswatama, S.H, S.I.K, dalam sambutannya Waka Polres menyampaikan  permohonan maaf dari Kapolres Pelalawan yang saat ini berhalangan hadir dikarenakan beliau sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, Saya mewakili seluruh jajaran Polres Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah membantu sehingga kegiatan hari ini kegiatan dapat dilaksanakan untuk itu mari kita sama-sama bahu membahu agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan di jadikan sebagai wadah  masyarakat pencinta burung dalam menyalurkan hobinya dengan kegiatan yang positif, selain itu saya juga Mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah memprakarsai terselenggaranya lomba kicau mania dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menyelenggarakannya lomba kicau burung mania dalam rangka Hari ulang Tahun Bhayangkara ke-78.  Semoga acara berlangsung sukses dan saya mengucapkan selamat datang di kabupaten Pelalawan dan selamat bertanding kepada seluruh peserta komunitas Kicau burung mania yang berasal dari kabupaten Pelalawan dan kabupaten-Kabupaten Tetangga. Seperti Kabupaten  Siak, Kuansing, Kampar, Inhu serta Bengkalis. Mari  junjung tinggi Sportifitas dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di kabupaten Pelalawan," ungkap Waka Polres.

Scroll to top