Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Senin 24 Juni 2024 20:25:12 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka mencegah Narkoba, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (21/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan bangsa .

“Pada zaman sekarang banyak masyarakat yang sudah salah jalan dengan menyalahgunakan Narkoba, hari ini kami mendatangi Kelurahan untuk mensosialisasikan bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba,” ujar Aipda Handayanto Simanjuntak mewakili Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  

Kita ketahui bersama mengonsumsi Narkoba hanya merugikan diri pribadi dan tidak memiliki banyak manfaat.

“Dalam kesempatan tersebut, kami menjelaskan dampak negatif dari penggunaan Narkoba dengan harapan masyarakat tidak menyentuh barang haram tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, diikuti puluhan masyaakat dan terlihat peserta antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas.

Scroll to top