Lakukan Koordinasi, Kapolsek Teluk Meranti Terima Kunjungan PPK Kecamatan

Lakukan Koordinasi, Kapolsek Teluk Meranti Terima Kunjungan PPK Kecamatan

Senin 24 Juni 2024 20:30:11 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H menerima kunjungan Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teluk Meranti di Mapolsek Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/6/2024).

Kapolsek yang didampingi personil lainnya menerima langsung tim dari PPK tersebut.

Adapun kunjungan PPK Kecamatan Teluk Meranti di Mapolsek dalam rangka menjalin hubungan Sinegritas antara Polsek Teluk Meranti bersama dengan PPK Kecamatan. Dimana akan melakukan koordinasi dan komunikasi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusif Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Teluk Meranti.

“kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK di Mapolsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi terkait kesiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024” ujar Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.

Kepada Tim PPK, Kapolsek berharap nantinya dapat terus membangun komunikasi dan kordinasi terkait proses tahapan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk meminimalisir berbagai potensi hambatan serta kendala dalam tiap Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang dibangun ini, tentu kami berharap setiap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Batudaa dapat berjalan aman, tertib dan lancar.” harapnya

Terakhir, Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK yang telah bersilaturahmi di Mapolsek Teluk Meranti.

“Apresiasi kami kepada Tim PPK yang telah telah melakukan kunjungan, dan tentu Polri dalam hal ini Polsek Teluk Meranti akan mendukung sepenuhnya kinerja PPK terutama terkait pengamanan rangkaian tahapan Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024

Scroll to top