Kapolsek Teluk Meranti Bersama Lintas Sektoral Patroli di Kelurahan

Kapolsek Teluk Meranti Bersama Lintas Sektoral Patroli di Kelurahan

Senin 24 Juni 2024 20:31:28 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H dan lintas sektoral melaksanakan giat patroli malam, Kamis (20/6/2024).

Patroli gabungan ini, dalam rangka menciptakan kampung tangguh bebas Narkoba. Berupa terhadap Muda mudi yang berkumpul di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.  

"Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah penyalahgunaan Narkoba. Khususnya di Kecamatan Teluk Meranti atau wilayah hukum Polsek Teluk Meranti," ujar Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  

Selain itu, kata Kapolsek juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Melalui upaya-upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas.

"Saya selaku Kapolsek Teluk Meranti menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tegasnya.

Selain itu, tambah Kapolsek mengajak masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba merupakan tindakan yang melawan hukum dan pelaku akan di tindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Scroll to top