Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hadiri Pelantikan Pantarlih Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hadiri Pelantikan Pantarlih Pilkada 2024

Senin 24 Juni 2024 20:41:07 WIB

Tbnewsriau - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menghadiri pelantikan Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) di beberapa desa yang berada di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Senin (24/6/2024).

Pelantikan Pantarlih tersebut dalam rangka pemilu serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

"Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pembacaan Surat keputusan Panitia Pemungutan Suara dan pengambilan sumpah oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.  

Kapolsek berharap, kepada Pantarlih yang telah dilantik agar Melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya masing-masing. Sesuai dengan aturan-aturan yang telah berlaku.

Selain itu, bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Disisi lain, kata Hendri, kehadiran pihaknya dalam pelantikan tersebut bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Scroll to top