Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Tempuling Lakukan Perbaikan Jalan

Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Tempuling Lakukan Perbaikan Jalan

Senin 24 Juni 2024 22:29:08 WIB

Polsek Tempuling melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Wilayah KecamatanTempuling Kabupaten Inhil. Rabu (19/6).

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa Bakti Sosial Polri Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -78.


“Kami melakukan kegiatan semenisasi dan perbaikan Jalan Antasari RT. 09 RW. 02 Kelurahan Sungai Salak Kecamtan Tempuling yang rusak,” sebut Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir.

Dia mengatakan tujuan dan hasil yang diharapkan dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 oleh Polsek Tempuling yakni guna meningkatkan Opini kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan hubungan Silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Tempuling

“Kami juga bertujuan untuk menumbuhkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya lagi menunjukkan kedekatan Polri dan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Presisi melalui kegiatan Bulan Bakti Presisi dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tempuling.

“Dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial Serentak yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tempuling di masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara Ke 78 menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pilkada Damai Menuju Indonesia Emas,” tukasnya.

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, juga turut hadir Para Kanit Polsek Tempuling, Personil Polsek Tempuling, Tokoh Agama RT. 09 Kel. Sungai Salak Saryono, Tokoh Masyarakat RT. 09 Kel. Sungai Salak Zainal Abidin, Tokoh Pemuda RT. 09 Kel. Sungai Salak Rusdianta, Ketua RW. 02 Kel. Sungai Salak, Abdul Gafur, Ketua RT. 09 Kel. Sungai Salak Riyanto, dan Masyarakat Jalan Antasari RT. 09 RW. 02 Kel. Sungai Salak.

Scroll to top