Bersempena Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kempas Gelar Bakti Sosial Religi.

Bersempena Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kempas Gelar Bakti Sosial Religi.

Senin 24 Juni 2024 22:34:44 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Polsek Kempas menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi di beberapa Masjid wilayah Kecamatan Kempas.


Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Religi dengan melaksanakan gotong royong di lingkungan sekitar Mesjid baik dalam maupun luar. Itu dilakukan untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan para jamaah saat beribadah.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat. Agar Polri semakin jaya dan semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat.


"Kegiatan bersih-bersih ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir," jelasnya.

Kegiatan Bakti Sosial Religi dilaksanakan setiap hari oleh jajaran Polsek Kempas sampai akhir bulan Juni 2024. Untuk Baksos Religi kali ini dilaksanakan di Mesjid Besar Nurul Huda Kel. Harapan Tani Kec. Kempas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH dengan melibatkan personel Polsek Kempas dan dibantu oleh pengurus mesjid.

Kapolsek Kempas di sela-sela baksos religi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kita ingin membangun hubungan yang lebih baik dan mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian bersama masyarakat serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan sebagai bentuk kepedulian kepolisian, supaya masyarakat yang beribadah di masjid terasa nyaman dan khusuk, "jelas AKP Mardani.

“Kita juga menanamkan ke setiap anggota untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, baik untuk dirinya atau untuk lingkungan di sekitar kita,” ucap Kapolsek.

“Di sisi lainnya kita juga menunjukkan bahwa kita akan selalu ada untuk masyarakat dan Polisi juga bagian dari masyarakat. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 kali ini "Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” tutup Kapolsek Kempas.

Scroll to top