Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Kamis 27 Juni 2024 08:49:09 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Jajaran Polres Kampar menggelar olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda Kampar dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara 2024 di Lapangan Pelajar Bangkinang, Ahad (23/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP, Danyon Letkol Inf Bambang Budi Hartanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra SH MHum.

Juga hadir Kepala Cabang BRI Bangkinang Levo Dharata Pratama, Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Kampar, Ketua Persit KCK Cabang LIII Kodim 0313/KPR.

Untuk peserta kegiatan olahraga bersama ini terdiri dari personel Jajaran Polres Kampar beserta Bhayangkari, personel TNI dari jajaran Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti serta Persit KCK Cabang LIII Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, dan Damkar Kampar dengan jumlah peserta keseluruhan yang hadir sekitar 1.000 orang.

Acara diawali dengan senam aerobik bersama yang dipandu instruktur senam dari Pekanbaru dan diikuti seluruh peserta kegiatan olahraga bersama.

Selanjutnya pencabutan kupon door prize dengan ratusan hadiah yang disediakan panitia, diawali oleh Dandam 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP , Camat Bangkinang Kota, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang, Waka Polres Kampar, Kepala Cabang BRI Dan Mandiri dan dilanjutkan pecabutan hadiah utama oleh Bupati Kampar dan Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK menyampaikan, olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan dan berguna untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

‘’Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini sebagai wadah kita saling mengenal sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas,’’ jelas Ronald Sumaja.

Kapolres menambahkan, olahraga bersama ini bertujuan untuk Lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga dapat bekerja sama untuk melaksanakan program pemerintah dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Kapolres berharap kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul-betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan.
Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh stakeholders dan komponen masyarakat yang selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Kampar.

 

Scroll to top