Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Setia Negara

Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Setia Negara

Kamis 27 Juni 2024 12:59:48 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K pimpin Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Setia Negara Kabupaten Pelalawan, Senin (24/6/2024) pukul 07.30 WIB.

Selaku Inspektur Upacara didampingi
Waka Polres pelalawan KOMPOL I Komang Aswatama, SH.,S.I.K, Kabag Ops Polres Pelalawan KOMPOL Maison, SH, Kabag SDM Polres Pelalawan KOMPOL Indra Rusdi, SH, Pejabat Utama, Perwira dan Personil Polres Pelalawan.

Rangkaian upacara Ziarah Makam dan Tabur Bungan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 berjalan hikmad, acara di awali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara dan usai mengheningkan cipta acara dilanjutkan dengan
peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara. Kemudian dilanjutkan juga dengan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Inspektur upacara dan diikuti oleh peserta Upacara.

"Acara ziarah makam dan tabur bunga ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan sekaligus wujud Penghargaan kepada Para Arwah pahlawan yang telah gugur sebagai Kesuma Bangsa dalam pembela dan mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia," ujar AKBP Suwinto, S.H., S.I.K.

Scroll to top