Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan Cup

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan Cup

Kamis 27 Juni 2024 13:03:01 WIB

Tbenwsriau - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pelalawan mengelar turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan Cup, yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Cempaka, Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan.

Turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan Cup, dibuka Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE, Rabu (19/06/2024) malam, dengan di hadiri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, Wakil I Ketua DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE, Dandim 0313/KPR, Letkol Ing Setiawan Adi Nugroho SH, MIP, Kepala PA Pelalawan, Ali Muhtarom SHi, MHi, Ketua Koni Matjohan Syah SE dan para undangan, serta pejabat utama Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK menyatakan bahwa pelaksanaan dari tanggal 19 sampai 21 Juni 2024, dengan puluhan orang peserta dari berbagi kalangan ada masyarakat, karyawan perusahaan dan personil Polri dan TNI.

"Peserta untuk kategori tanda umum sebanyak 32 pasang, partia veteran sebanyak 24 pasang dan Partai Eksebisi terdiri dari TNI, Polri, Pemda Kab, OKP, serta karyawan Perusahaan sebanyak 20 pasang," ujarnya Mapolres Pelalawan.

Atas terselenggaranya Turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan Cup, AKBP Suwinto mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara tersebut, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.

"Mari kita sama sama sukseskan acara ini. Siapapun yang menjadi pemenang mari kita jadikan turnamen badminton ini sebagai rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan bagi sesama peserta. Bermain dengan sportif agar semua dapat bermain dengan sehat dan gembira," tegasnya.

Bupati Kabupaten, H Zukri, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh pihak atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis Kapolres Pelalawan Cup tersebut.

"Kegiatan turnamen ini merupakan tahun ke 2 yang kita laksanakan saya menjabat. Semoga dengan berjalannya turnamen ini dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat para pecinta olahraga bulu tangkis Kabupaten Pelalawan," ucap Zukri.

Lanjut Bupati Zukri, kepada seluruh pemain agar mengerahkan seluruh kemampuannya, karena hari inilah kemampuan teman-teman semua dapat dibuktikan. Hingga diharapkan seiring pelaksanaan kegiatan ini dapat melahirkan atlit-atlit penerus baru Kabupaten Pelalawan

"Untuk itu, saya berharap agar turnamen Bulutangkis Kapolres Pelalawan CUP ke-78 ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bakat dan penyaluran hobi teman -teman yang menggeluti olah raga bulutangkis," pungkasnya.


Sementara usai pembukaan langsung digelar final partai eksebisi antara pasangan Mapolres Pelalawan AKBP Suwinto berpasangan AIPDA. Hendri menang dengan skor akhir 22 : 20. perwakilan pihak perusahaan

Scroll to top