Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Bedah Rumah Warga Pulau Baru

Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Bedah Rumah Warga Pulau Baru

Kamis 27 Juni 2024 15:09:13 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Polri melalui Polres Kuansing membantu masyarakat dalam kegiatan seremonial bakti sosial (baksos), bantuan sosial (bansos), dan bedah rumah dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 di Desa Pulau Baru, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuansing, Selasa (25/6).

Acara yang digelar Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Hilir dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang memerlukan rumah yang layak serta nyaman.

Seperti yang disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH diwakili oleh Kabag SDM Polres Kuansing, Kompol Y Emanuel Bambang SH. Menurut Emanuel, Polres Kuansing sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak Desa Pulau Baru.

‘’Acara ini merupakan bagian dari program Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara dengan harapan agar Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat dalam pelayanan harkamtibmas. Semoga kami tetap bisa membatu masyarakat,’’ kata Emanuel.

Selain itu, Kapolsek Kuantan Hilir, Iptu Riduan Butar Butar SH MH mengatakan, jenis bantuan yang diberikan yakni satu unit rumah dan bantuan sosial sembako yang terdiri dari beras, teh, gula, minyak, susu, dan Indomie.

Scroll to top