Lomba Polisi Cilik dan PBB tingkat SLTP Meriahkan Sambut Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Siak

Lomba Polisi Cilik dan PBB tingkat SLTP Meriahkan Sambut Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Siak

Kamis 27 Juni 2024 19:53:50 WIB

Tbenwsriau - Kepolisian resor ( Polres ) Siak gelar lomba Polisi cilik ( Pocil ) dan Peraturan baris berbaris ( PBB ) tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SLTP ) sekabupaten Siak.Kamis ( 20/06/2024 ).
Bacaan Lainnya

Lomba Pocil dan PBB ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 di Polres Siak.

12 regu peserta lomba Pocil dan 12 regu peserta lomba PBB tingkat SLTP dari seluruh kecamatan se Kabupaten Siak berpartisipasi mengikuti perlombaan.

Acara dibuka oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi yang diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Siak Kompol Didi Antoni.
Diawal acara langsung dimeriahkan dengan penampilan parade kolone senjata oleh Siswa magang dari SPN Pekanbaru serta Penampilan Pocil Polres Siak.

Ketua pelaksana Lomba Pocil Kasat lantas Polres Siak AKP Fandri dan PBB tingkat SLTP Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan menagatakan bahwa seluruh peserta sangat antusias mengikuti perlombaan.

“Walaupun cuaca panas tidak melunturkan semangat anak anak yang menjadi peserta lomba,baik Pocil maupun PBB.” Ucap AKP Fandri

Mereka berharap dari lomba ini bisa mengajarkan anak anak tentang penting nya nilai nilai kedisiplinan dan mengenalkan baris berbaris sejak dini.

“Semoga bisa menciptakan generasi penerus yang unggul dan berprestasi”.Ungkap AKP Yusirwan

Dinas pendidikan Kabupaten Siak yang diwakilkan oleh Kabid SLTP Bapak Hendi mengucapkan terimakasih karena Disdik Kabupaten Siak sudah dipercaya ikut serta dalam penyelenggaraan perlombaan Pocil dan PBB di Polres Siak.

” Kami sangat bangga bisa ikut serta dalam kegiatan ini, selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin Presisi dan dicintai Masayakat”, Ucap Hendi

Scroll to top