Di Hari Bhayangkara Ke – 78 Polsek Kandis Polres Siak Laksanakan Giat Ajangsana

Di Hari Bhayangkara Ke – 78 Polsek Kandis Polres Siak Laksanakan Giat Ajangsana

Kamis 27 Juni 2024 19:57:48 WIB

Tbnewsriau - Jajaran personel Polsek Kandis Polres Siak melaksanakan anjangsana ke kediaman Personil Polsek yang mengalami sakit menahun, Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tingkat Polsek Kandis Polres Siak

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan
Semoga anjangsana berkunjung ke Personil Polsek Kandis yang mengalami sakit menahun ini, Purnawirawan dan Warakawuri Polri dapat mempererat tali silaturahmi, antara yang masih aktif berdinas dan yang sudah purna semakin terus ditingkatkan,” sebutnya.

Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K bersama anggota Polsek Kandis, pada Selasa (25/6/2024).

“Anjangsana ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para keluarga besar Polri khususnya di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Kegiatan ajangsana dilaksanakan kepada tiga orang Keluarga Polri di wilayah Kecamatan Kandis. Yang mana Ketiga Keluarga Polri tersebut adalah Anggota Polsek Kandis yang mengalami sakit menahun atas nama Aiptu Asnawi, Purnawirawan Polri Aiptu Purn. Alem , dan Warakawuri Polri Ny. Asnimar istri Bripka Purn. Rizaldi (Alm), “ungkap Kapolsek Kandis.

Sebelum meninggalkan kediaman Personil Polsek yang mengalami sakit menahun, Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Kapolsek Kandis turut memberikan bingkisan.

Anjangsana tersebut berlangsung hangat dan banyak pelajaran yang didapat oleh Kapolsek Kandis beserta rombongan.

Scroll to top