Anjangsana Purnawirawan Polri dan Bantuan Beasiswa Polres Meranti di Hari Bhayangkara ke-78

Anjangsana Purnawirawan Polri dan Bantuan Beasiswa Polres Meranti di Hari Bhayangkara ke-78

Jumat 28 Juni 2024 09:56:54 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K., mengadakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun dan berlangsung Mako polres Kepulauan Meranti pada hari Senin, 24/6/ 2024.

Acara ini bertema*POLRI PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju INDONESIA EMAS*

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Ketua Bhayangkari Cabang  Meranti Ny. Lexcy Kurnia, Wakapolres Kep. Meranti Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan, S.E., M.H , Kasatreskrim Kabag SDA Yuherman.S.PSi, Kabag Ren Kompol Novia  Indra .SH,Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasatlantas AKP Basuki, Kasatreskrim Iptu Yhon Mabel .S.Trk,serta beberapa pejabat Polres,Personil Polres dan turut hadir Cabang Bhayangkari Kepulauan Meranti lainnya.

Dalam acara tersebut, dilakukan dua bentuk bantuan. Pertama, bantuan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri berupa 16 paket sembako. Sasaran bantuan sosial ini meliputi beberapa nama seperti Ny. Maimunah, Bripka Purn Muda Rades, Ipda Purn Yulianto, dan lainnya. 

Kedua, bantuan beasiswa untuk siswa kurang mampu seperti Ibni Faraz Alhamzi, Siti Aisyah, dan Wahami Abidin. 

AKBP Kurnia Setyawan menjelaskan " bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.  

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu purnawirawan, warakawuri, dan keluarga yang membutuhkan agar merasa terbantu dengan kehadiran Polri ,bawah polri selalu Hadir di tengah Tengah Masyarakat.Ungkapan " AKBP Kurnia Setyawan.  

Lanjutnya AKBP Kurnia"aksi sosial ini menunjukkan komitmen Polres Kepulauan Meranti dalam mendukung masyarakat dan merayakan Hari Bhayangkara dengan penuh kepedulian.Tutupnya " AKBP Kurnia Setyawan

Scroll to top