Bersama Bupati, Kapolsek Ukui Hadiri Pengajian Wirid BKMT dan Peringati Tahun Baru Hijriah 1446 H

Bersama Bupati, Kapolsek Ukui Hadiri Pengajian Wirid BKMT dan Peringati Tahun Baru Hijriah 1446 H

Senin 15 Juli 2024 09:59:18 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH turut menghadiri pengajian Wirid Akbar BMKT Kec. Ukui  sekaligus peringatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1446 Hijriah.

Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menyebutkan pengajian ini juga dihadiri Bupati Pelalawan.
Acara diawali dengan dzikir yang dipandu Kepala KUA Kec. Ukui Lalu dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian Tausiyah oleh Ustadz Anugerah Cahaya atau yang disapa Ustadz Ucay.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, Bupati Pelalawan mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pengajian ini. Semoga kegiatan pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menghadiri kegiatan pengajian ini, kehadiran Polri disini dipergunakan untuk meningkatkan silaturahmi kepada lapisan masyarakat dan sekaligus memperdalam keimanan dan ketaqwaan personel Polri,” ujar Kapolsek

Ditambahkannya lagi selain dihadiri jama’ah yang berjumlah kurang lebih 1.000 orang, juga dihadiri Anggota DPRD terpilih serta seluruh tokoh masyarakat SE kecamatan Ukui, dan seluruh lapisan masyarakat.

Pengaymanan tetap prioritas, mengingat ustadz yang didatangkan juga bukan sembarang, Ustadz Ucay me l rupakan lulusan Dai Aksi Indosiar, tentunya sebagian besarnya lmkalangan masyarakat untuk itu kunjungan tentunya.

Scroll to top