Cipta Kamtibmas, Polisi Patroli C3 di Bunut Pelalawan

Cipta Kamtibmas, Polisi Patroli C3 di Bunut Pelalawan

Senin 29 Juli 2024 10:12:40 WIB

Tbnewsriau - Demi tercipta ketertiban dan keamanan wilayah tetap terjaga, personel Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Patroli dilaksanakan di tempat-tempat keramaian yang berada di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/7/2024).

"Patroli ini, petugas sambangi tempat-tempat fasilitas umum seperti Alfamart Bunut, ATM BRI, Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.

Tidak hanya patroli, petugas juga melaksanakan himbauan agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas.  

"Dengan adanya polisi ditengah masyarakat terutama pada saat hari libur saat ini dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi," ucap Kapolsek

Aparat kepolisian sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi dan juga sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

Scroll to top