Bhabinkamtibmas Kerumutan Sampaikan Pesan Ini Kepada Siswa-siswi

Bhabinkamtibmas Kerumutan Sampaikan Pesan Ini Kepada Siswa-siswi

Selasa 30 Juli 2024 09:27:28 WIB

Tbnewsriau - Bripka Masnur, SH Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan menjadi pembina Upacara Bendera di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 019 Desa Pematang Tinggi Kerumutan, Senin (29/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada siswa-siswi.

Pesan tersebut, ketika berangkat ke sekolah pelajar tidak menggunakan sepeda motor karena belum memenuhi persyaratan dalam mengendarai motor agar terhindar terjadi kecelakaan Lalulintas.

Rajin belajar, tidak main games dan menggunakan HP sampai larut malam dan disiplin, tidak melawan pada orang tua, guru dan sesama pelajar (Bullying).

Siswa-siswi merupakan Generasi penerus bangsa, jangan pengarus terhadap budaya luar yang bisa merusak agama dan akhlak Siswa-siswi serta tidak melakukan Bullying sesama pelajar dan teman-temannya.

Selain itu, untuk semangat belajar untuk meraih cita-cita dan jangan merokok, games Online dan menggelem.

Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tambahnya

Scroll to top