Kapolres Pelalawan Ajak Bawaslu Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif

Kapolres Pelalawan Ajak Bawaslu Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif

Kamis 08 Agustus 2024 09:12:55 WIB

Tbnewsriau - Menciptakan suasana Kabupaten Pelalawan yang aman dan kondusif terutama jelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024, Kapolres Pelalawan laksanakan silaturahmi bersama Bawaslu kabupaten Pelalawan, bertempat di Ruang kerja Kapolres Pelalawan Jumat (2/8/2024) pukul 14.30 Wib.

Kehadiran Rombongan Bawaslu Kabupaten Pelalawan dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Andrizal., S.Sos didampingi Komisioner Bawaslu, Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Rida Nurkisawan, S.Kom, Komisioner Bawaslu Divisi Hukum dan Sengketa Ari Nugroho, S.Sos, Komisioner Bawaslu Divisi Penanganan Pelanggaran, Datin Syakir Hamdani, S.H, Staff Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan silaturahmi rombongan Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan disambut langsung Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Kris Tofel, S.Trk., S.I.

Dalam sambutanya Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K menyampaikan

"Selamat datang kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan beserta rombongan atas kunjungannya di Polres Pelalawan, tentunya Kami menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Ketua Bawaslu Kabupaten. Pelalawan beserta rombongan, Sebagai warga baru di lingkungan Forkopinda Kabupaten Pelalawan, saya berharap dengan silaturahmi ini kita dapat bekerja sama saling menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan. mengingat saat ini pentahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sudah berjalan di Kabupaten Pelalawan".Ungkap Kapolres Pelalawan.

Kembali di sampaikan "Bahwa peranan kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Pelalalawan dengan Polres Pelalawan tidak dapat dipisahkan selama pelaksanaan Pilkada 2024 baik dalam hal penanganan perkara Pemilu yang ada dalam tim GAKKUMDU maupun dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dan kondusif, selain itu untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan merupakan tugas utama yang diemban polres Pelalawan dan sampai dengan saat ini sinergitas antar instansi di Kabupaten Pelalawan sudah berjalan dengan baik termasuk dalam mensukseskan rangkaian Pilkada 2024".Terang Afrizal Asri.SIK.

Di sela dialog silaturahmi yang akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Andrizal.S.Sos

Mengucapkan "Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Pelalawan atas sambutan, tempat dan waktu untuk kami beserta rombongan sehingga kami bisa hadir disini dalam kegiatan silaturrahmi ini, semoga silaturahmi ini diberkahi Allah SWT, Selain itu kami juga berharap sinergitas yang harmonis ini dapat terjalin karena tanpa ada sinergitas yang baik Pelaksanaan rangkaian tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan tidak mungkin bisa berjalan aman dan kondusif, dukungan penuh pihak Kepolisian khususnya Polres Pelalawan menjadi harapan besar bagi kami untuk dapat menjalankan program dan tugas Bawaslu, maka dari itu kami butuh arahan dan bimbingan serta kerja sama dari Kapolres Pelalawan untuk bersama mengsukseskan Pemilu Kada Kabupaten Pelalawan tahun 2024". Tutup andrizal.S.Sos

Scroll to top