Kanit Samapta Polsek Ukui Hadiri Rapat Pleno DPHP

Kanit Samapta Polsek Ukui Hadiri Rapat Pleno DPHP

Kamis 08 Agustus 2024 09:28:39 WIB

Tbnewsriau - P.s Kanit Samapta Polsek Ukui Polres Pelalawan Aipda A. Kholid. NST, S.H menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2024. bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Ukui, Rabu (07/08/2024). Pukul 14:00 WIB.

Rapat pleno ini dihadiri oleh Camat Ukui JOKO HADI S.Z, S.KM, Kapolsek Ukui yang diwakili PS. Kanit Samapta Polsek Ukui Aipda A. Kholid. NST, SH, Ketua PPK Kecamatan Ukui Asril, SE dan anggota, Ketua Panwascam Ukui A. Rofi'i, S.KOM dan anggota Serta Seluruh Ketua PPS beserta anggota PPS sekecamatan Ukui.

Hasil Pleno DPHP PPK Kecamatan Ukui, Dengan perincian Jumlah pemilih DPHP : 29.955 Jumlah TPS : 63, Pemilih Baru : 3.557, Pemilih tidak memenuhi syarat : 2.506, Perbaikan Data Pemilih : 349

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan daftar pemilih menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Aipda A. KHOLID mengatakan pentingnya sinergi dan koordinasi antara berbagai pihak dalam memastikan kelancaran proses pemilu.

“Keberhasilan Pilkada serentak sangat bergantung pada persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antara penyelenggara pemilu, pengawas, dan aparat keamanan. Kami (Polsek Ukui) siap mendukung penuh unuk terciptanya pilkada yang aman dan kondusif,” ujarnya

Ditempat terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP AFRIZAL ASRI S.IK melalui Kapolsek Ukui AKP RUDI HARDIYONO S.H., menyampaikan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. “ Kami akan terus bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek.

Ketua PPK dan Panwaslu dan para peserta rapat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Kapolsek Ukui, Serta berharap agar proses pemilu dapat berjalan dengan baik aman dan sukses

Scroll to top