Gelar Blue Light Patrol, Polsek Pangkalan Kerinci Pantau Kamtibmas

Gelar Blue Light Patrol, Polsek Pangkalan Kerinci Pantau Kamtibmas

Kamis 08 Agustus 2024 09:29:29 WIB

Tbnewsriau - Polsek Pangkalan Kerinci memantau beberap lokasi yang berada di wilayah hukumnya, hal ini merupakan agenda dari Blue Light Patrol yang mengelilingi kawasan rawan kriminalitas, Selasa (6/8) malam.

Dengan mengendarai kendaraan roda empat, personel polisi itu pun mendatangi lokasi keramaian, di sana personel melakukan pengawasan dan pemantauan situasi

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni menyebut hahwa kegiatan ini sebagai salah satu langkah dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminal.

"Kegiatan Blue Light Patrol ini guna mencegah terjadinya tindak pidana atau ejahatan maupun laka lantas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci," sebut AKP Viola.

Pada agenda itu, personel memantau beberapa lokasi, diantaranya Simpang Gran Hotel, Simpang BTN Lama Depan Ramayana serta Lintas Timur Simpang Cempaka.

"Kita memantau dan memonitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas dan juga kamseltibcarlantas," paparnya.

Sejauh ini, belum ada ditemukan adanya potensi tindak kejahatan. Dengan demikian, dirinya berharap wilayahnya untuk dapat dalam kondisi aman terkendali.

"Selama giat patroli dilaksanakan, belum ditemukan kendala di lapangan. Semoga, kita bersama dapat menjaga situasi tetap aman," pungkasnya.

Scroll to top