Miliki 13 Paket Sabu, DH warga Cerenti Kuansing Di Tangkap Polisi

Miliki 13 Paket Sabu, DH warga Cerenti Kuansing Di Tangkap Polisi

Senin 26 Agustus 2024 19:31:49 WIB

Kepolisian sektor (polsek) Peranap Polres indragiri Hulu Polda Riau berhasil amankan DH alias dodi (37) warga desa sikakak kec. Cerenti kab. Kuansing pada 22/24 sekira pukul 19.30 wib di Jln.Lintas Tengah Desa Batu Rijal Barat Kec.Peranap Kab.Inhu.

DH alias dodi di tangkap karena kedapatan memiliki 13 (tiga belas) dengan berat kotor 3,31 gram diduga narkotika jenis methavitamine (sabu-sabu) kata kapolres Indragiri Hulu Akbp Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui kasubsi Penmas Aiptu Misran dikantornya, Sabtu (24/8/2024).

 

Misran menjelaskan, penangkapan DH alias dodi berawal dari personel polsek peranap mendapat  informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi peredaran narkotika jenis sabu -sabu di kebun kelapa sawit milik DH alias dodi.

Setelah mendapat informasi personel polsek peranap melaporkan  kepada Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, SH.,MH dan selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan  dimana keberadaan DH Alias  Dodi.

Sekira pukul 19.00 Wib  keberadaan DH alias dodi terendus oleh kanit reskrin beserta personilnya  yang mana pada saat itu DH aluas dodi sedang berada didalam kebun kelapa sawit miliknya.

Setelah mengetahui informasi dari personelnya kapolsek bersama personelnya bergerak cepat menuju kebun milik DH alias dodi untuk melakukan pengintaian.

Benar saja  sekira pukul 19.20 Wib  tersangka keluar dari kebun kelapa sawit miliknya menggunakan sepeda motor trondol warna hitam menuju ke sebuah counter handphone di Jl.Lintas Tengah Desa Baturija Barat, kemudian sekira pukul 19.30 wib DH Alias dodi dapat di sergap dengan sejumlah barang bukti yang ada padanya.

barang bukti (BB) berupa 13 (tiga belas) plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sahu-sabu di dalam 1 (satu) buah kotak hitam, pada 1 ( satu) unit sepeda motor trondol tanpa nopol merek honda revo wama hitam dan ditemukan barang bukti lainnya berupa 2 (dua) pack plastik klip kosong didalam 1 (satu) buah kotak hitam penyimpan plastik klip kosong, 1 (satu) buah timbangan digital wama hitam, 1 (satu) unit handphone merek vivo warna hitam didalam 1 (satu) tas sandang merek Fashion warna hitam di dalam 1 ( satu) unit sepeda motor trondol tanpa nopol merek honda revo wama hitam diamankan dari tersangka tambah Misran.

"Saat ini tersangka DH alias dodi sudah diamankan di mapolsek peranap, dan kita juga sudah mengantongi nama dari mana tersangka mendapatkan narkoba dan kita juga akan terus mengembang kasus ini " tutup Misran.

Scroll to top