Silaturahmi Dengan Warga, Polisi di Langgam Pelalawan Giat Coolling System Jelang Pilkada 2024

Silaturahmi Dengan Warga, Polisi di Langgam Pelalawan Giat Coolling System Jelang Pilkada 2024

Selasa 27 Agustus 2024 09:13:15 WIB

Tbnewsriau - Polisi di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau, terus melakukan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat. Silahturahmi dilakukan dengan cara menyambangi warga dan berdialog langsung.  

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sotol Aiptu SM. Manalu bersilaturahmi dengan warga binaannya, Senin (26/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif atau Cooling System (CS) dalam rangka menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, dalam kegiatan tersebut, petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.

Kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh berita hoax di media sosial, selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan ikut serta menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

"Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Tidak lupa juga, sambung Kapolsek menyampaikan kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara membaka. Karena saat ini sedang memasuki musim kemarau untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan.

Scroll to top