Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni Tinjau Mapolsek Bagan Sinembah

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni Tinjau Mapolsek Bagan Sinembah

Selasa 27 Agustus 2024 16:45:43 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id -- Safari Kunker Selaku Kapolres Baru Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH didampingi PJU Polres Rohil melakukan peninjauan Mapolsek Bagan Sinembah dan Mapolsubsektor Balai Jaya. Rabu 14 Agustus 2024 Pukul 12.10 WIB.

 

Di Polsek Bagan Sinembah Kedatangan orang nomor satu di institusi Polri Resort Rohil ini disambut langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos.,MH. Didampingi Waka Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra, SH.,M.Kn.Kanit atau Panit Polsek Bagan Sinembah dan Personel Polsek Bagan Sinembah. Sementara Kedatangan mantan Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri disambut langsung oleh Kapolsubsektor Balai Jaya Ipda Syamsul, Camat Kecamatan Balai Jaya Muhammad Fauzan S.P.t, Bhabinkamtibmas Kep.bagan bakti kec.Balai jaya Aipda Lili Junaidi, Bhabinkamtibmas kepenghuluan Pasir Putih Utara Aipda Heriyadi. Dan beberapa personel lainnya.

 

Selain Silaturahmi dengan Jajaran dan selaku Kapolres Baru AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, tampak melihat kondisi kantor Mapolsek dan Polsubsektor, Kapolres Rohil juga melakukan pengecekan ruangan kantor, lingkungan disekitar kantor serta beberapa fasilitas di Sektor jajarannya ini. “Bapak Kapolres Rohil telah tiba di Mapolsek Bagan Sinembah dan Mapolseksubsektor Balai Jaya, Selain silaturahmi dan dengan Jajaran, dan juga tatap muka dengan Camat Balai Jaya, Disini Bapak Kapolres melakukan pengecekan ruangan kantor Polsubsektor dan juga kebersihan lingkungan sekitar kantor,” terang Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan kegiatan Kapolres Rohil.

 

Bapak Kapolres Rohil menegaskan agar Personel di Polsek jajaran mengoptimalkan kerja kerja pelayanan terhadap masyarakat, mengoptimalkan penjagaan karhutla, dan mengoptimalkan pengamanan pemilu pilkada serentak 2024 Rohil, serta sampaikan jaga wibawa jangan sampai ada yang terlibat narkoba dan judol,” imbuhnya.

Scroll to top