Kapolres Rohil Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD ke Polres Rohil

Kapolres Rohil Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD ke Polres Rohil

Selasa 27 Agustus 2024 17:58:22 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Maston melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Rokan Hilir, Rabu (07/08/2024).

 

Kedatangan wakil rakyat itu disambut langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH didampingi para perwira lainnya. Selain bersilaturahmi, Pertemuan Dua Pimpinan Lembaga di Kabupaten Rohil ini membahas berbagai persoalan yang dihadapi dalam menjalankan tugas- tugas kepemimpinan yang berhubungan dengan sinergitas dalam Harkambtimas. Demikian dijelaskan oleh Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo,SH. Usai pertemuan tersebut.

 

”Bapak Kapolres Rohil tadi telah menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Rohil beserta rombongan, Bapak Kapolres menyambut baik, memperkenalkan diri dan mengucapkan selamat datang di Polres Rohil dan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Ketua DPRD beserta rombongan,” Ungkap Ipda Edi Purnomo. Bapak Kapolres juga, menyampaikan bahwa Polres Rohil telah menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas terkait akan berlangsungnya Pilkada di Rohil pada 2024. Bapak Kapolres juga berharap sinergitas semua instansi yang ada di Rohil untuk mensukseskan Pilkada nantinya.

 

”Mengingat saat ini pentahapan pelaksanaan Pilkada sudah berjalan tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir. Selanjutnya untuk pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Rokan Hilir merupakan tugas utama yang diemban Polres Rokan Hilir, dan sampai dengan saat ini sinergitas antar instansi di Kab. Rokan Hilir sudah berjalan dengan baik termasuk dalam mensukseskan Pilkada 2024, Kata Bapak Kapolres, tiru Ipda Edi Purnomo.

 

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir juga menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Rokan Hilir atas sambutan, waktu dan tempat yang disediakan untuk Dirinya beserta rombongan sehingga bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi. Beberapa hal, antara lain yang disampaikannya, Kami juga berharap penuh sinergitas yang harmonis ini dapat terjalin karena tanpa ada sinergitas yang baik Pelaksanaan Pilkada di Kab. Rokan Hilir tidak mungkin bisa berjalan aman dan kondusif.

 

Tentunya dukungan penuh Kepolisian khususnya Polres Rokan Hilir yang menjadi harapan besar untuk dapat menjalankan tiap tahapan Pilkada 2024 yang aman dan lancar. ”Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir akan selalu berkoordinasi dengan Kapolres Rokan Hilir terkait tugas kedepannya. Dan Kami berharap agar dapat bersama – sama ikut menjaga situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Kab. Rokan Hilir,”  kata Ipda Edi Purnomo, lagi.

Scroll to top