Seorang Wanita Aniaya Siswi SMP Kubu Di Rohil Karena Sering VC Dengan Suami

Seorang Wanita Aniaya Siswi SMP Kubu Di Rohil Karena Sering VC Dengan Suami

Selasa 27 Agustus 2024 18:05:58 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id -- Beredar Sebuah Vidio yang memperlihatkan seorang wanita Memukul siswi SMP Hingga terjatuh lantaran dirinya tidak terima siswi SMP Tersebut VC dengan suaminya, di Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) viral di sosial media Instagram dan Facebook. Polsek Kubu kini sudah melakukan penegakkan hukum terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang wanita yang berinisial U (16) yang masih di bawah umur.

 

"Untuk penegakkan hukum sudah kita lakukan dengan menerima laporan korban A (13) dan melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Kubu, Bripka Hardiansyah, Rabu, kepada Riauaktual.com, (07/08/2024). Dari hasil penegakkan hukum, Hardiansyah menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil gelar perkara yang dilakukan di Polres Rokan Hilir. "Kita masih menunggu hasil gelar perkara di Polres Rohil bang. Rencana besok akan dilakukan gelar perkara," ungkap Hardiansyah.

 

Hardiansyah menyebutkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan segera melakukan gelar perkara "Lima saksi yang berada di tempat kejadian telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Suami U juga sudah. Jadi kita belum bisa menyimpulkan terlalu jauh, kita akan menunggu hasil gelar perkara," pungkas Hardiansyah. Selain itu, lantaran korban maupun terduga pelaku masih di bawah umur, penanganan perkara akan dilimpahkan ke unit PPA Polres Rohil.

 

Dari Video yang viral tersebut, menampilkan kejadian disaksikan oleh beberapa perempuan lainnya. Akibat pukulan dan tamparan tersebut mengakibatkan bibir korban berdarah. Setelah ditelusuri, diketahui korban dugaan penganiayaan tersebut ialah seorang bocah SMP berinisial A (13). Tamparan bertubi-tubi diterimanya dari U (16). Wanita Inisial U menuduh Siswi Inisial A ingin merebut suaminya, P.

Scroll to top