Cooling System Jelang Pilkada Tahun 2024, Personel Polsek Kuindra Ajak Warga Tetap Rukun

Cooling System Jelang Pilkada Tahun 2024, Personel Polsek Kuindra Ajak Warga Tetap Rukun

Kamis 29 Agustus 2024 16:11:41 WIB

tribratanews.riau.go.id -- Upaya mencegah serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) gencar dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra).

 

Kali ini, Personel Polsek Kuindra, Bripka Hendra Arif, SH., Brigadir Muhammad Indris dan Bripda Celvin Juanda, menyambangi warga pasar Sapat, kelurahan Sapat untuk menyampaikan himbauan Pilkada Damai, Kamis (29/8/2024). Kapolsek Kuindra AKP Suwandi. B, mengatakan kegiatan tersebut merupakan Cooling System jelang Pilkada serentak tahun 2024 dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024 guna menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kuindra.

 

“Kehadiran personel melaksanakan Cooling system, berbaur dengan warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menciptakan Pilkada dengan tetap rukun dan damai serta menjauhi bentuk perselisihan ” kata AKP Suwandi. AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu menciptakan situasi yang tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Kuindra.

 

”Semoga dengan kegiatan ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuindra tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapkan," tutupnya.

Scroll to top