Rayakan HKGB ke-72 dan Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024, Polres Inhu Gelar Giat Olahraga Bersama

Rayakan HKGB ke-72 dan Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024, Polres Inhu Gelar Giat Olahraga Bersama

Jumat 30 Agustus 2024 23:31:38 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Dalam rangka merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-76 Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) dan Polsek jajaran menggelar kegiatan olahraga bersama. Jumat, (30/8/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lia Fahrian, diawali dengan jalan santai.

Diketahui, rute jalan santai dimulai dari halaman Polres Inhu, melalui Jl. A. Yani – Jl. Ade Irma Suryani – Jl. MT. Haryono – Jl. Yos Sudarso – Jl. R. Suprapto – Jl. Melur, dan kembali ke halaman Polres.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti dengan penuh semangat oleh peserta. Apalagi setelah itu ada pengundian hadiah, suasana menjadi semakin meriah.

Kapolres Inhu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta soliditas personel Polres Inhu beserta keluarganya.

Kapolres berharap, kegiatan ini dapat menjadi modal dalam melaksanakan tugas kepolisian di Polres Inhu dan Polsek jajaran.

“Kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Pilkada Tahun 2024. Tentu ini menjadi momentum untuk menjaga kebugaran seluruh personel guna memaksimalkan pelaksanaan tugas,” tutupnya.

Scroll to top