Dirlantas Polda Riau Pimpin Anev Harian Posko Satgas OMP LK 2024

Dirlantas Polda Riau Pimpin Anev Harian Posko Satgas OMP LK 2024

Sabtu 31 Agustus 2024 10:26:03 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Pimpin Anev harian Posko Satgas OMP LK 2024, Dirlantas Polda Riau KBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H selaku Kaopsda berikan penekanan dan Arahan

Guna mengendalikan sekaligus mendukung kelancaran dalam penyampaian perintah pimpinan dan menghimpun semua laporan serangkaian kegiatan berkaitan dengan Operasi Mantab Praja Lancang kuning 2024 . Posko Satgas OMP LK--2024 bertempat di Command Center Polda Riau setiap harinya rutin melakukan Pengecekan dan Monitoring Anev Harian Posko Satgas Ops Mantap Praja Lancang Kuning-2024.

Jumat ( 30 Agustus 2024 Pukul 09.30 WIB s.d. selesai) Ka Posko AKBP LAGOMO AMd bertempat di Posko OMP Command Center Polda Riau kembali Menggelar Kegiatan Pengecekan dan Monitoring Anev Harian Posko Satgas Ops Mantap Praja Lancang Kuning-2024

Kegiatan Anev Harian tersebut dipimpin langsung Dirlantas Polda Riau selaku Kaopsda OMP LK-2024 (KBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H.) dan dihadiri oleh :

1. Karoops Polda Riau selaku Karendalopsda
2. Kabagdalops Roops selaku Kapusdalopsda
3. Kasubdit Gasum Ditsamapta selaku Kaposkoopsda
4. Kabagbinopsnal Ditsamapta selaku Kaminopsda
5. Seluruh Pa/Ba Posko OMP LK-2024
6. Staf Kaopsda dan Renminopsda OMP LK-2024.

Kegiatan dibuka oleh Kapusdalopsda AKBP ZAINI SAg. dilanjutkan dengan Paparan/penjelasan laporan EWS oleh Kaposkoopsda AKBP LAGOMO AMd dan Arahan dari Kaopsda Dirlantas Polda Riau KBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H

Beberapa penekanan dan arahan Kaopsda KBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H kepada semua jajaran yang terlibat operasi untuk ditindaklanjuti sbb :

Hasil kegiatan Operasi setiap harinya wajib dilaporkan baik dari segi kuantitas dan kualitas s.d. pelaporan melalui Aplikasi EWS yang terpantau langsung oleh Mabes Polri.

Kaposko dan Operator Satgas/Subsatgas tidak dilibatkan dalam kegiatan lapangan, tugasnya menginput dan check/sinkronisasi laporan sesuai dengan pelaksanaan tugas di lapangan secara tepat waktu.

Pada Prinsipnya, maksimalnya penilaian Pimpinan terhadap kegiatan Operasi sehari-harinya mengacu kepada Pelaporan yang dikirimkan ke Poskoopsda.

Scroll to top