Kapolres Rohil Cooling System dalam Rangka Menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024

Kapolres Rohil Cooling System dalam Rangka Menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024

Sabtu 31 Agustus 2024 19:09:21 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH adakan silaturahmi dan Cooling System Polsek Bangko menyambut Pilkada 2024 Kabupaten Rohil, bertempat di aula Bhayangkari Polsek Bangko Polres Rohil. Jum’at 30 Agustus 2024 Pukul 09.00 WIB

Silaturahmi Kapolres Rohil dan Cooling System Kapolres Rohil yang didampingi oleh PJU Polres Rohil ini disambut Kapolsek Bangko Kompol IMT. Sinurat, SH, MH. Didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bango Ipgu Yatim dan Toga, Tomas dan Masyarakat Bagansiapiapi sekira 50 orang.

Bapak Kapolres Rohil telah melakukan kunjungan silaturahmi dan Cooling System ke jajaran di Polsek Bangko beserta masyarakat,
Disini, Bapak Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, menghimbau untuk mengindari Narkoba dan menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas terkait dengan Pilkada Rohil 2024.

Terimakasih kami ucapkan kepada bapak ibu yang sudah hadir pada hari ini. Kami sengaja mengundang kepada bapak ibuk sekalian sekaligus silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Kapolres Rohil yang baru. Saya juga menghimbau kepada bapak ibuk sekalian untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas terutama mengantisipasi permasalahan narkoba, harap sampaikan kepada anak cucu maupun keluarga kita lainnya tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba. Kemudian mari kita antisipasi permainan judi online, mari kita jaga anak anak kita terutama anak kita yang perempuan agar terhindar dari penyakit masyarakat, pencabulan dan lainnya.

Dan terakhir mengingat kita sudah memasuki tahapan Pilkada 2024, siapapun pilihannya itu semua hak bapak ibu sekalian, namun siapa yang menang dan yang kalah kita jangan sampai terprovokasi sehingga situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif.

Kita disini merupakan masyarakat heterogen kami berharap kita bisa lebih kompak. Kami siap melindungi Bapai ibu sekalian terutama dalam hal keamanan, bila ada permasalahan agar bapak ibu bisa melakukan koordinasi dengan Kapolsek Bangko.

Mari Kita jaga damai, jaga keamanan, saling bahu membahu sehingga wilayah Bangko tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” Kata Bapak Kapolres,”terang Ipda Edi Purnomo.

Salah seorang dari tokoh agama bernama Gowasa, menanggapi dan menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Rohil,

“Pertama kami ucapakan terimakasih atas undangan dari Bapak Kapolres Rohil, kami percaya bapak Kapolres Rohil peduli kepada kami dalam bidang keamanan sehingga tidak ada kejadian apapun kedepannya. Kami prercaya perhatian bapak Kapolres Rohil merupakan suatu berkat kepada kami, sehingga kedepannya kami para tokoh dan masyakat Bagansiapiapi akan melakukan koordnasi bila didapati situasi tidak kondusif dilapangan. Kami berharap Kapolres Rohil bisa lebih memperhatikan kami masyarakat Rohil terutama Warga Bagansiapiapi, kata Gowasa,” terang Ipda Edi Purnomo.

Selanjutnya Kapolres Rohil memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada para Toga, tomas dan masyarakat yang hadir.
Situasi selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

Scroll to top