Brigadir Syukri, Bhabinkamtibmas Batang Gansal Turut Andil Memajukan Dunia Pendidikan

Brigadir Syukri, Bhabinkamtibmas Batang Gansal Turut Andil Memajukan Dunia Pendidikan


Sabtu 29 Oktober 2016 19:35:13 WIB
Tribrata News Riau - Brigadir Syukri yang merupakan anggota Polsek Batang Gansal Resor Indragiri Hulu Polda Riau. Ia juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Usul Kec. Batang gansal Kabupaten Inhu.

Dalam rangka melaksanakan program Promoter, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Brigadir Syukri mempunyai tekad untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya pada anak usia dini. Sebagai bhabinkamtibmas, dia melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekolah sekolah yang ada di Desa Usul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

Brigadir Syukri saat dikonfirmasi (29/10/2016) mengatakan "Harapan saya kedepan dengan kegiatan penyuluhan tersebut, anak-anak penerus generasi bangsa ini terhindar dari pelaku kejahatan serta dapat melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi," Kata Brigadir Syukri.

Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Syukri juga memantau perkembangan siswa agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan Narkoba. Ia juga aktif dalam pembekalan dan pembelajaran dalam hal baris berbaris yang bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan pada siswa.

Pesan Kamtibmas selalu ia sampaikan kepada para siswa siswi. Bila terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan, baik di sekolah maupun dirumah untuk segera memberitahukan kepada guru ataupun menghubunginya secara langsung.

"Diharapkan kepada para siswa jangan takut sama Polisi, karena Polisi sahabat anak dan siap melindungi anak dari kejahatan seksual," tutup Brigadir Syukri. (Vk)
Scroll to top