Kapolsek Teluk Meranti Bersama TNI Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Teluk Meranti Bersama TNI Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin 02 September 2024 10:06:36 WIB

Tbnewsriau - Patroli sinergitas dan Coolling System Polri dan TNI di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, dalam rangka Harkamtibmas Pilkada 2024.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H didampingi anggota Polsek Teluk Meranti lainnya dan anggota TNI dari Koramil 15 Kuala Kampar.

"Hari ini, kita terjun langsung menyambangi kalangan kelompok masyarakat yang berada di Kelurahan Teluk Meranti," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H., Minggu (1/9/2024).

Kita bersinergi, lanjut Kapolsek dalam menyampaikan pesan - pesan kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024. Khususnya wilayah Hukum Polsek Teluk Meranti atau di Kecamatan Teluk Meranti. Pesan Kamtibmas itu, agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan. Kegiatan ini, juga sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan.

"Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," ujar Hendra.

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024, senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkasnya

Scroll to top