Cooling System, Kasat Reskrim Ajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Tahapan Pilkada

Cooling System, Kasat Reskrim Ajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Tahapan Pilkada

Senin 02 September 2024 10:09:51 WIB

Tbnewsriau - Memasuki jelang Pilkada Damai 2024, Satreskrim Polres Kampar terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayahnya dengan cara Cooling System kepada masyarakat di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Minggu (1/9/2024).

Kasat Reskrim AKP Elvin Akbar Putra menjelaskan, kegiatan berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polres Kampar.

Dalam kegiatan tersebut, para petugas mengajak seluruh komponen masyarakat dalam rangka cooling system, untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang Pemilu pada 27 November 2024 mendatang.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus digencarkan dalam upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada 2024,” ungkapnya.

Pihaknya berharap adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, "untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah kabupaten Kampar" pungkasnya.

Scroll to top